torsdag 23 februari 2012

BADEAUTIFUL DAY

bismillah.

Sometimes the system goes on the blink
And the whole thing turns out wrong
You might not make it back and you know
That you could be well oh that strong
And I'm not wrong
Daniel Powter--Bad Day

Menyenangkan atau menyedihkan, ah, itu hanya atribusi hari yang kita bebas menentukannya.

Tertulis dalam agenda saya tertanggal hari ini, kamis 23 Fabruari 2012 adalah sebagai berikut:
02.00 - nggarap verbatim bu diana
07.00 - minta surat rujukan RSUD panembahan senopati
09.00 - kuliah kode etik
11.00 - tes darah ke RSUP sardjito
13.00 - kencan bareng putri
17.00 - meeting dengan pak rahmat

Dan yang terjadi sesungguhnya adalah.... taraaaaa!!
02.00 - masih tidur, alarm gagal membangunkan saya

07.00 - antri surat rujukan di RSUD Panembahan Senopati

08.00 - masih antri. sms dek isnan agar memintakan izin saya bolos kulian (come on! this was only my 2nd week at class! wasn't it too much to leave today? oh please!)

09.00 - masih antri minta surat rujukan. dengerin ahmad saud dan muhammad thaha.

10.00 - masih antri minta surat rujukan. mulai njamur

11.00 - masih antri minta surat rujukan. mulai lumuten

12.00 - masih antri minta surat rujukan. mulai hiperaktif! meneror para pegawai administrasi yang saya putuskan dengan mantap bahwa mereka telah URIK! mendahulukan pasien yang daftar via telepon daripada yang antri sejak pagi. eh, dasarnya mereka minta dicium kali, ya. ga mau kalah, coba. kata mereka: ditunggu di luar, mbak. nanti kalau udah sampai nomernya juga dipanggil kok namanya! ....


langsung saya SMS nomor customer service rumah sakit itu, daripada eman-eman nyiumin ibuk-ibuk itu. grauk!

12.30 - masih antri minta surat rujukan. mulai menggila. akhirnya saya telp bapak saya yang cakep buat menguruskan permohonan surat rujukan yang birocrazy-nya benar2 gila. begitu bapak datang, nampaknya ibu-ibu petugas administrasi RS menyadari kegantengan bapak saya itu (oh, i love you pak!) dan akhirnya mereka langsung mempersilakan saya ketemu dokter waisul. please deh, ya! harus disogok dengan kegantengan bapak saya! puwoker face.

12.30 - ngebut ke kampus buat menepati janji dengan putri. 

12.40 - breb breb breeeessss. hah? huuuuujan? zing. ciiiit. ngerem. njupuk mantol. zzzzz. hoeeeek. mantolnya bauuuuuu. oh, ya! Allah Kariim, 5 hari lalu saya hujan2an dan lupa menjemur mantol, instead malah langsung saya lipat dan masukin ke jok. aduh, please deh yah. baunya sewangi cipratan air comberan. sepanjang perjalanan, para supir bis, supir becak, supir motor, supir mobil dengan kurang beradab seenaknya ngepot di genangan air. jadilah sepanjang jalan saya byar-byur-byar-byur, berasa dimandiin kepotan mereka pake genangan air yang saya yakini banyak kuman berenang-rnang di dalamnya. iuuuwww...

12.55 - hampir sampai area kampus. pak rahmat sms, isinya ga jadi ketemuan sore ini. saya nyengir. kyaaaa!! saya udah dandaaaaaann... kenapa tiba-tiba ga jadi gini?


njeprut. zing. tiba-tiba saya ngakak. 

hahahahah. ini adalah hari yang langka kualami! tidak setiap hari, segala rencanaku berantakan begini. aku harus menikmati momen berharga ini! sungguh jarang terjadi! hahahahah.

lalu saya mulai menyanyi-nyanyi sepanjang jalan. tertawa dan mulai mangap-mangap minum air hujan. slayer saya turunkan ke dagu karena keberadaannya membuat nafas saya ngebul yang akhirnya uapnya memblawurkan kaca mata. Tidak lagi saya pedulikan harus berbanyak kali mengusap kaca mata dengan jari sebagai wiper karena air hujan yang sebesar biji-biji jagung menutupi pandangan saya. whatsoever. im having fun with it! :D

13.00 - dari area bunderan ugm kondisinya tidak hujan. oh... selamat uzi! kamu baru saja memasuki wilayah tanpa hujan... dengan mantol! tepuk tangan. 

13.03 - sampai di masjid kampus. basah kuyup, kena air hujan, kena kepotan ban-ban. bau mantol. jilbab berantakan. kaca mata berembun. i was perfectly cacat penampakan.


till eve - having fun with my lovely putri <3

Yup! I was having a badeautiful day today! Bad and beautiful day. No matter that i had to leave my class, waited more than 5 hours for 1 recommendation letter from the doctor, argued with the administrative staffs at the hospital, rescheduled my blood test, getting wet by the germ-contaminated water or whatsoever, and there's nothing left but a beautiful moment with putri... I do enjoyed every second I had today. Because...

Today is always the most enjoyable day!  :D
-Yotsuba chan-



Inga kommentarer:

Skicka en kommentar