tisdag 13 mars 2012

A Little Thing Means A Lot

bismillah.

mhn maaf sedang edisi nyampah. smg yg baca tdk kecelik. ah, tp sy juga ga yakin ada yg baca blog ini... hahahah. well, once my friend had told me
"dont ever underestimate anything. even a simple thing. we don't really know, when a little thing means a lot for someone." 

dan ternyata saya baru saja mengalaminya. pekan-pekan menegangkan di kelas, banyak tugas yg belum selesai, berjanji-janji yg belum tertunaikan... di kelas rasanya kayak di neraka. apalagi kalau pas mati AC jd bener2 pengap dan bau scr harfiah! nah nah nah... akhirnya sy menemukan aktivitas favorit sy dulu yg udah lama terlupa: nggambari buku catatan. well, im not a good drawer though my father is a painter. tapi sejak SMA dulu, terutama pas duduk sebangku sama Zulfa yg suka gambar anime dan bikin manga, saya jadi terbiasa corat-coret  di buku catatan. dan aktivitas itu membuat tidak boring selama di kelas, duduk berjam-jam ga boleh rame apalagi makan. wkt SMAdulu gambaran saya lumayan bagus krn tiap hari terasah. maksudnya, nyonto gambar anime yg Zulfa buat. 2 hari lalu sy baru inget kl sy suka nggambar dan ketika mulai nggambar lagi di buku catatan ternyata mmg menghasilkan kecacatan. but... whatsoever! i did enjoy it! bikin ga ngantuk. tp tetep dengerin penjelasan dosen kok. yah, walau ga tau brp % yg bnr-bnr saya pahami. secara, mendua... ndengerin dosen sambil nggambar.

balon dan gajah. sebuah mahakarya beraliran 'fiksasi'
failed manga by intanwati n uzisari
my fav: karya dek ayun. yosh! :D
see? walau cuma goresan urek-urek geje, intan dan saya smp terbahak-bahak mengikuti alur (failed) manga karya kami di kelas. terus, cuma tulisan kecil dan singkat dari dek ayun, boom! mood saya langsung melejit mengikuti perkuliahan psi kognitif saat itu. honestly, i dont really get into clinical psychology. im a developmental banget deh ya sebetulnya... but big thanks to dek ayun yang scr ga langsung telah menyelamatkan saya dari mbak bulimia dan tante anoreksia! GJ. Nite all... <3 <3 <3

Inga kommentarer:

Skicka en kommentar